Diwarnai Kartu Merah Locatelli, Juventus Sisihkan Milan

By Anju Christian Silaban - Kamis, 26 Januari 2017 | 04:52 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, melakukan selebrasi seusai membobol gawang AC Milan di perempat final Coppa Italia yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (25/1/2017) waktu setempat.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, melakukan selebrasi seusai membobol gawang AC Milan di perempat final Coppa Italia yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (25/1/2017) waktu setempat.

 Juventus bakal melawan Napoli pada partai semifinal Coppa Italia. Tim yang bakal melaju ke final, ditentukan lewat format kandang tandang pada awal April 2017.

Hal itu dipastikan setelah Juventus menang 2-1 atas AC Milan pada partai perempat final di Stadion Juventus, Rabu (25/1/2017).

Dua gol Juventus disumbangkan oleh Paulo Dybala dan Miralem Pjanic. Milan cuma membalas lewat Carlos Bacca. Selain trigol, laga ini diwarnai kartu merah untuk Manuel Locatelli.

Dalam pertandingan ini, Allegri mengulangi penerapan formasi 4-2-3-1 untuk mengakomodasi Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, dan Mario Mandzukic tampil bersamaan.

Hasilnya, tim beralias I Bianconeri menebar banyak peluang. Total sepuluh tembakan dilepaskan mereka, enam di antaranya mengarah ke gawang.

Bandingkan dengan Milan, yang cuma melakukan empat tendangan ke arah gawang dari lima percobaan.

Hanya dalam kurun sepuluh menit, Juventus sudah mengancam sebanyak tiga kali. Setelah dua percobaan diamankan Gianluigi Donnarumma, mereka menuai hasil lewat usaha Dybala pada menit kesepuluh.

Baca Juga:

Memanfaatkan sodoran terukur Juan Cuadrado, Dybala melancarkan tembakan voli ke pojok atas gawang Milan.

Sebelas menit berselang, Juventus menggandakan keunggulan lewat tendangan bebas Miralem Pjanic. Gol kedua diawali pelanggaran Juraj Kucka di depan kotak penalti.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X