Falcao Antarkan Monaco Tantang PSG di Final

By Kamis, 26 Januari 2017 | 05:39 WIB
Radamel Falcao merayakan gol AS Monaco ke gawang Nancy pada semifinal Coupe de la Ligue di Stade Louis II, Rabu (25/1/2017).
TWITTER @AS_MONACO
Radamel Falcao merayakan gol AS Monaco ke gawang Nancy pada semifinal Coupe de la Ligue di Stade Louis II, Rabu (25/1/2017).

AS Monaco melangkah ke partai final Piala Liga alias Coupe de la Ligue seusai menang 1-0 atas Nancy, Rabu (25/1/2017) atau Kamis dini hari WIB. 

Gol tunggal kemenangan AS Monaco dicetak oleh Radamel Falcao pada injury time babak pertama. Itulah gol pertama Falcao di Piala Liga musim ini.

Gol kemenangan AS Monaco terjadi akibat blunder kiper lawan. Falcao pun dengan mudah menceploskan si kulit bulat ke gawang yang sudah kosong.

Pada laga final, AS Monaco akam menantang Paris Saint-Germain. PSG merupakan kampiun Piala Liga dalam tiga penyelenggaraan terakhir.

Adapun AS Monaco baru sekali merasakan menjadi yang terbaik di ajang ini. Prestasi tersebut diraih pada 2003.

Partai final Piala Liga akan dilangsungkan di Parc Olympique Lyonnais pada 1 April 2017.

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X