Pembisik Ronaldo agar Pindah ke Inter Milan

By Anju Christian Silaban - Jumat, 27 Januari 2017 | 10:20 WIB
Cristiano Ronaldo meratapi kekalahan Real Madrid dari Celta Vigo pada partai perempat final pertama Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (18/1/2017).
JAVIER SORIANO/AFP
Cristiano Ronaldo meratapi kekalahan Real Madrid dari Celta Vigo pada partai perempat final pertama Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (18/1/2017).

 Gelandang Inter Milan asal Portugal, Joao Mario, mengaku tengah membujuk kompatriotnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, untuk bergabung.

Keduanya merupakan pilar tim nasional Portugal ketika menjuarai Piala Eropa 2016. Mereka menang 1-0 atas Perancis di partai final.

Dari kebersamaan di skuad Selecao, julukan Portugal, Joao Mario melihat bahwa Ronaldo adalah sosok vital dalam tim.

Oleh karenanya, seraya berkelakar, dia ingin mengundang sang bintang untuk berlabuh di Giuseppe Meazza.

"Ada banyak pemain berkualitas di Portugal. Ronaldo tentu saja menjadi standar dan sosok paling penting," tutur Joao Mario.

"Saya sedang coba mengajak Ronaldo untuk bergabung Inter. Mari katakanlah hal itu sulit terealisasi," kata dia.

Baca Juga:

Kalau saja mengambil keputusan mengejutkan hijrah ke Inter, Ronaldo dinilai akan mengalami sedikit kesulitan pada awal karier di Italia.

Hal serupa dialami Joao Mario, yang baru direkrut dari Sporting Clube de Portugal pada bursa transfer musim panas 2016.

"Saya belajar bahwa di Italia, tidak ada partai mudah. Setiap tim memeragakan intensitas, kekuatan fisik, dan kualitas. Jadi, kami harus memberikan kemampuan terbaik untuk menang," ujarnya.


Editor :
Sumber : Inter Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X