Montella: Pemain Boleh Makan Bistik dan Kalkun

By Anju Christian Silaban - Minggu, 5 Februari 2017 | 09:32 WIB
Pelatih AC Milan, Vicenozi Montella, dalam laga kontra Torino di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin (16/1/2017)
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Pelatih AC Milan, Vicenozi Montella, dalam laga kontra Torino di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin (16/1/2017)

 Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menyatakan bahwa setiap pemain tidak dilarang untuk mengonsumsi daging.

Sempat diwartakan oleh La Repubblica, tim berjulukan I Rossoneri melarang konsumsi daging merah dan ikan selama para pemain berada di Milanello, komplek latihan klub.

Bahkan, aturan baru ditengarai menjadi penyebab penurunan performa Milan. Mereka gagal memenangi empat pertandingan terakhir, tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Desas-desus tidak enak itu mendorong Montella untuk melakukan klarifikasi. Menurut dia, setiap pemain tetap diizinkan mengonsumsi daging di luar jam latihan.

"Selama di Milanello, para pemain menjadi tanggung jawab saya. Mereka harus berada dalam kondisi terbaik, kalau perlu melakukan diet," tutur Montella.

"Baru saat di rumah, mereka bisa memakan bistik atau ayam kalkun," ucap dia.

Baca Juga:

Montella juga membantah adanya ketidakharmonisan di ruang ganti karena kebijakannya. Dia melihat tim cuma agak terguncang akibat sejumlah hasil minor.

Diharapkan juru taktik berusia 42 tahun itu, situasi bisa berubah dengan memenangi partai kontra Sampdoria pada partai lanjutan Serie A di San Siro, Minggu (5/2/2017).

"Kami tidak keluar dari jalur dan siap untuk memberikan sesuatu yang lebih," kata Montella.


Editor :
Sumber : FourFourTwo, AC Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X