Hull Berikan Kekalahan Ke-5 buat Liverpool pada 2017

By Anju Christian Silaban - Minggu, 5 Februari 2017 | 00:00 WIB
Alfred N'Diaye merayakan gol Hull City ke gawang Liverpool pada partai lanjutan Premier League di Stadion KCOM, Sabtu (4/2/2017).
LINDSEY PARNABY/AFP
Alfred N'Diaye merayakan gol Hull City ke gawang Liverpool pada partai lanjutan Premier League di Stadion KCOM, Sabtu (4/2/2017).

 Liverpool takluk 0-2 dari tuan rumah Hull City pada partai lanjutan Premier League di Stadion KCOM, Sabtu (4/2/2017). Dua gol Hull diciptakan Alfred N'Diaye dan El-Hadji Baye Oumar Niasse.

Buat The Reds, julukan Liverpool, kekalahan ini menjadi kali kelima pada 2017. Sebelumnya, mereka ditekuk oleh Southampton (dua kali), Swansea City, dan Wolverhampton Wanderers.

Liverpool sebenarnya tampil superior berbekal catatan 71,9 persen penguasaan bola. Namun, mereka kerap menghamburkan peluang.

Pasukan Juergen Klopp menebar 22 tendangan, tetapi cuma tujuh mengarah ke target.

Sebaliknya, Hull bermain lebih efisien dalam memanfaatkan peluang. Dari tujuh usaha, empat di antaranya mengenai sasaran.

Salah satu peluang Hull tercipta berkat kesalahan Simon Mignolet pada menit ke-44. Dia coba mengamankan situasi duel udara, tetapi bola terlepas.

Bola liar lantas disambar John Momar N'Diaye dengan tembakan jarak dekat yang menggetarkan jala Liverpool. Skor 1-0 untuk keunggulan Hull bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga:

Setelah jeda, Liverpool masih mendominasi pertandingan. Namun, Hull telanjur menumpuk pemain di depan kotak penalti.

Strategi itu menyulitkan tim tamu untuk menciptakan peluang. Bukannya berbuah kans, serangan Liverpool kerap terputus di luar kotak.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X