'Dzeko Ingatkan Saya akan Van Basten'

By Anju Christian Silaban - Kamis, 9 Februari 2017 | 09:47 WIB
Reaksi striker AS Roma, Edin Dzeko, dalam partai Liga Europa versus Viktoria Plzen di Stadio Olimpico, Roma, 24 November 2016.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Reaksi striker AS Roma, Edin Dzeko, dalam partai Liga Europa versus Viktoria Plzen di Stadio Olimpico, Roma, 24 November 2016.

 Agen Edin Dzeko, Silvano Martina, menyatakan bahwa kliennya memiliki kemiripan dengan striker legendaris Belanda, Marco van Basten.

Pendapat Martina mengacu pada penampilan tajam Dzeko bersama AS Roma di musim 2016-2017. Striker asal Bosnia itu menciptakan 24 gol dan tujuh assist dalam 32 partai.

Terakhir, dua lesakan Dzeko mewarnai kemenangan Roma atas Fiorentina dengan skor 4-0 pada partai lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Selasa (7/2/2017).

"Dzeko selalu tampil bagus dan mencetak lebih dari 200 gol dalam kariernya. Untuk beberapa laga, dia menjadi satu-satunya pemain yang mengingatkan saya akan Van Basten," tutur Martina.

Baca Juga:

Seiring dengan penampilan impresifnya, Dzeko mulai dikaitkan dengan Real Madrid dan Olympique Marseille. Calciomercato mewartakan ketertarikan kedua tim diproyeksikan untuk musim panas 2017.

Hanya saja, menurut Martina, Dzeko tidak bakal tergiur dengan nama besar tim seperti Madrid.

"Sebab, dia sudah berada di tim besar. Roma juga memiliki daya tarik seperti basis suporter yang besar," kata Martina.

Dzeko sendiri masih terikat kontrak bersama I Giallorossi, julukan Roma, hingga 30 Juni 2020.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Transfermarkt, Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X