Ibrahimovic: Bertahan di Man United? Lihat Saja Nanti

By Ade Jayadireja - Senin, 13 Februari 2017 | 18:27 WIB
Zlatan Ibrahimovic tengah menyudul bola dalam laga Premier League antara Leicester City kontra Manchester United di The King Power Stadium, 05 Februari 2017.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Zlatan Ibrahimovic tengah menyudul bola dalam laga Premier League antara Leicester City kontra Manchester United di The King Power Stadium, 05 Februari 2017.

Apakah Zlatan Ibrahimovic akan bertahan di Manchester United? Sang pemain pun memberikan jawaban abu-abu saat ditanya hal tersebut.

Ibrahimovic meneken kontrak berdurasi satu tahun saat bergabung dengan United pada Juli 2016. Dengan kata lain, masa kerja striker berusia 35 tahun itu tinggal tersisa lima bulan.

Diakui Ibrahimovic, belum ada kesepakatan apapun antaranya dan kubu United terkait perpanjangan kontrak.

"Sudah ada beberapa opsi. Akan tetapi, belum ada hal yang rampung" tutur Ibrahimovic dikutip Sky Sports.

Baca juga:

"Kami akan menunggu dan melihat. Mari lihat saja apa yang akan terjadi nanti," ucap eks kapten timnas Swedia itu.

Sebelumnya, Jose Mourinho selaku manajer Setan Merah mengatakan bahwa Ibrahimovic sudah setuju untuk bertahan di Old Trafford. Ia menyebut perpanjangan kontrak tinggal formalitas belaka.

Tak dapat dipungkiri bahwa Ibra merupakan komponen penting di tubuh Setan Merah. Ia merupakan top scorer klub dengan koleksi 20 gol dari 34 laga di semua ajang musim 2016-2017.

Kualitas bagus, bayaran pun tinggi. Menurut laporan media Inggris, Ibrahimovic menerima gaji 200 ribu pounds (Rp 3,3 miliar) per pekan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X