Wenger Ogah Tanggapi Gol Kontroversial Alexis Sanchez

By Ade Jayadireja - Sabtu, 11 Februari 2017 | 22:47 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyaksikan timnya dari tribune saat melawan Hull City di Emirates Stadium, Sabtu (11/2/2017)
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyaksikan timnya dari tribune saat melawan Hull City di Emirates Stadium, Sabtu (11/2/2017)

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, enggan menanggapi gol kontroversial Alexis Sanchez saat menghadapi Hull City di Emirate Stadium, sabtu (11/2/2017).  

Sanchez membuka keran gol Arsenal pada menit ke-34. Dalam kondisi kemelut di mulut gawang, bintang asal Cile itu berhasil mendorong bola liar masuk ke gawang.

Dalam tayangan ulang, bola tampak mengenai tangan Sanchez sehingga bergulir ke gawang. Akan tetapi, kejadian tersebut luput dari pandangan wasit Mark Clattenburg.

Sanchez kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-90 lewat titik penalti.

Selepas laga, Wenger memilih untuk bersikap dingin saat ditanya tentang gol pertama Sanchez. Ia sendiri tak berada di pinggir lapangan dalam laga ini lantaran masih terlilit sanksi Federasi Sepak Bola Inggris (FA).

"Maaf, saya tidak mau terlibat soal hal itu," kata pelatih asal Prancis itu kepada Sky Sports.

Baca juga:

"Tugas kami bukanlah fokus pada apa yang dikatakan orang-orang, tetapi pada tanggung jawab terhadap perfoma di atas lapangan," ucap Wenger.

Kemenangan membuat Arsenal untuk sementara naik ke posisi ketiga klasemen dengan perolehan 50 poin. Sanchez dkk akan kembali turun satu strip jika Manchester City mengalahkan AFC Bournemouth.

Di sisi lain, Hull masih stagnan di zona degradasi. Mereka menghuni tangga ke-18 dengan koleksi 20 poin.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X