Imbas Penalti Gagal, Keluarga Bintang Liverpool Diserang

By Ade Jayadireja - Senin, 13 Februari 2017 | 20:15 WIB
Pemain Senegal, Sadio Mane, beraksi melawan pemain Zimbabwe di pertandingan kedua Grup B Piala Afrika 2017 di Stade de Franceville, Gabon, Kamis (19/1/2017) waktu setempat.
KHALED DESOUKI/AFP
Pemain Senegal, Sadio Mane, beraksi melawan pemain Zimbabwe di pertandingan kedua Grup B Piala Afrika 2017 di Stade de Franceville, Gabon, Kamis (19/1/2017) waktu setempat.

Kabar kurang sedap menghampiri bintang Liverpool FC, Sadio Mane. Gara-gara menyebabkan Senegal tersingkir dari Piala Afrika 2017, keluarga penyerang berusia 24 tahun itu jadi target serangan.

Duel perempat final antara Senegal dan Kamerun harus ditentukan melalui adu penalti seusai berakhir 0-0. Di babak tos-tosan, Sadio Mane menjadi satu-satunya pemain yang gagal menyumbang angka.

Rasa sakit hati fans Senegal semakin mendalam lantaran Kamerun keluar sebagai kampiun di akhir turnamen. Vincent Aboubakar dkk naik podium tertinggi setelah membekuk Mesir 2-1 pada laga final.

Imbas penalti gagal, paman Mane yang bermukim di Dakar terkena teror fans timnas Senegal. Mobil bertipe SUV (Sport Utility Vehicle) pun menjadi target vandalisme.

"Mereka meluapkan kemarahan pada mobil paman Mane dan benar-benar menghancurkannya," kata seorang sumber seperti diikutip The Sun.

Baca juga:

"Paman Mane telah melaporkan para pelaku ke polisi. Kami hanya berharap mereka mendapat ganjaran setimpal," ucap sumber serupa.

Selepas momen pahit di pesta sepak bola Benua Hitam, Mane bangkit dengan memborong seluruh gol dalam kemenangan 2-0 Liverpool atas Tottenham di Anfield, Sabtu (11/2/2017).

Brace ke gawang Spurs menjadikan Mane sebagai pemain tersubur di Liverpool musim 2016-2017 dengan torehan 11 gol.


Editor : Estu Santoso
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X