Cavani: Atletico Madrid Menginginkan Saya

By Ade Jayadireja - Senin, 13 Februari 2017 | 22:45 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, merayakan golnya ke gawang AS Monaco pada laga di Stadion Parc de Princes, Paris, Minggu (29/1/2017).
FRANCK FIFE/AFP
Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, merayakan golnya ke gawang AS Monaco pada laga di Stadion Parc de Princes, Paris, Minggu (29/1/2017).

Kabar ketertarikan Atletico Madrid kepada striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, ternyata bukan isapan jempol. Sang pemain mengakui adanya pendekatan dari pemilik 10 gelar La Liga.

Atletico Madrid menjadikan Edinson Cavani sebagai target pembelian ketika bursa musim panas 2016 dibuka. Sebuah makan malam pun digelar dalam rangka pendekatan.

Memang dasar belum berjodoh, kepindahan Cavani ke Atletico batal terjadi. Loyalitas kepada PSG membuat striker berusia 24 tahun itu menolak hengkang.

"Benar, ada ketertarikan dari Atletico. Akan tetapi, saya adalah orang yang selalu menghargai tim dan kontrak," kata Cavani dikutip Marca.

"Saya dan keluarga pergi ke Madrid dan kemudian mendapat sambutan baik dari Atletico. Kami diundang makan malam dan saya senang," ucap eks pilar Napoli itu.

Baca juga:

Peluang Cavani untuk berlabuh di Atletico atau tim lain belum sepenuhnya tertutup. Juru gedor timnas Uruguay itu masih membuka peluang untuk berganti kostum setelah kontraknya dengan PSG berakhir pada 2018.

"Saya selalu memikirkan PSG. Namun, dalam sepak bola, Anda tak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi," ujar Cavani.

Ketertarikan Atletico kepada Cavani sangat beralasan. Cavani sangat tajam dengan kaki maupun kepalanya.

Sebanyak 25 gol diukir Cavani pada Ligue 1 musim 2016-2017. Angka tersebut menjadikan ia sebagai pemain tersubur di lima liga besar Eropa.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X