Ibu Pogba Akan Sulit Saksikan Laga Man United Vs Saint-Etienne

By Verdi Hendrawan - Selasa, 14 Februari 2017 | 05:32 WIB
Ekspresi bek Saint-Etienne, Florentin Pogba, mengejar bola dalam pertandingan Ligue 1 2016-2017 menghadapi Montpellier di Stadion Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, Prancis, pada 21 Agustus 2016.
ROMAIN LAFABREGUE/AFP
Ekspresi bek Saint-Etienne, Florentin Pogba, mengejar bola dalam pertandingan Ligue 1 2016-2017 menghadapi Montpellier di Stadion Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, Prancis, pada 21 Agustus 2016.

ETIENNE, JUARA.net - Manchester United akan melakoni leg 1 babak 32 besar Liga Europa menghadapi Saint-Etienne di Old Trafford, Kamis (16/2/2017). Pertandingan ini juga menarik karena akan mempertemukan kakak dan adik, Florentin (26) dan Paul Pogba (23).

Florentin yang berposisi sebagai bek kemungkinan besar akan banyak terlibat berduel dengan Paul pada sepanjang pertandingan. Terlebih, keduanya juga merupakan andalan utama timnya masing-masing.

Pogba tentu ingin membantu Man united meraih kemenangan besar. Secara kualitas, tim arahan Manajer Jose Mourinho itu bisa dikategorikan sebagai penantang utama gelar Liga Europa bersama Tottenham Hotspur, AS Roma, Fiorentina, dan Villarreal.

Namun, pelatih Saint-Etienne, Christophe Galtier, mengatakan bahwa Florentin tidak memiliki masalah untuk menghadapi Paul. Nakhoda 50 tahun itu pun mengatakan bahwa ia telah mempersiapkan pemainnya itu untuk "membunuh" sang adik.

"Kami telah berbicara tentang pertandingan ini dan saya tahu laga ini sangat penting bagi keluarganya. Paul adalah adik paling kecil dan ia harus menunjukkan rasa hormat kepada kakaknya!" Kata Galtier kepada Telegraph.

Baca Juga:

"Namun, secara satu lawan satu, tidak masalah bagi Flo untuk bermain melawan adiknya. Dia ingin 'membunuhnya!' Saya pikir yang akan kesulitan pada pertandingan ini adalah ibu mereka!" Tuturnya.

Meski memiliki kualitas satu level di atas Saint-Etienne, pertandingan ini tidak akan mudah bagi Man United. Performa Les Verts di Ligue 1 saat ini juga tengah bagus setelah memenangi empat pertandingan dari lima laga terakhir di liga.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X