Simeone Bingung Pilih Kiper

By Anju Christian Silaban - Selasa, 21 Februari 2017 | 08:15 WIB
Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, beraksi dalam duel Grup D Liga Champion melawan PSV Eindhoven di Philips Stadion pada 13 September 2016.
MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, beraksi dalam duel Grup D Liga Champion melawan PSV Eindhoven di Philips Stadion pada 13 September 2016.

 Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengalami dilema menjelang partai kontra Bayer Leverkusen pada partai pertama babak 16 besar Liga Champions di BayArena, Selasa (21/2/2017).

Hal itu menyangkut sosok di bawah mistar Atletico. Selaku penjaga gawang utama, Jan Oblak sudah bisa tampil melawan Leverkusen.

Hanya saja, pemain berusia 24 tahun itu masih diragukan karena kondisinya belum bugar sepenuhnya setelah absen dua bulan.

"Kami akan menunggu apakah Oblak sudah bugar atau belum pada Selasa. Kami akan memantau pada sesi latihan, lalu memutuskan siapa yang bermain," tutur Simeone.

Kalau saja gagal pulih sesuai tenggat, Oblak pun harus rela menunggu untuk kembali merumput. Pos penjaga gawang besar kemungkinan menjadi milik Miguel Angel Moya sebagai deputi dalam beberapa laga terakhir.

"Kini, Oblak bersaing dengan Moya dan Andre Moreira," ucap sang pelatih.

Baca Juga:

Dilema Simeone tidak cuma menyoal penjaga gawang, tetapi juga striker yang bakal mendampingi Antoine Griezmann.

Opsinya ada dua, yaitu Kevin Gameiro dan Fernando Torres. Gameiro tengah berada dalam bentuk terbaik setelah mencetak trigol di markas Sporting Gijon, Sabtu (18/2/2017).

Adapun Torres merupakan spesialis partai besar karena pengalaman panjangnya. Dia juga memiliki rapor bagus berupa dua assist dalam tiga partai kontra Leverkusen di Liga Champions.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, UEFA, Atletico Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X