Menyambut Kepulangan Lampard ke Stamford Bridge

By Anju Christian Silaban - Jumat, 24 Februari 2017 | 08:40 WIB
Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard, terlihat di tribune penonton Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada pertandingan Premier League antara Chelsea menghadapi Liverpool FC pada 31 Oktober 2015.
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard, terlihat di tribune penonton Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada pertandingan Premier League antara Chelsea menghadapi Liverpool FC pada 31 Oktober 2015.

 Chelsea berencana memberikan penghormatan kepada Frank Lampard saat melawan Swansea City pada partai lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (25/2/2017).

Laga tersebut menjadi momen kepulangan pertama Lampard setelah memutuskan pensiun pada Februari 2017. Sebelumnya, dia mengakhiri kontrak bersama New York City FC pada November 2016.

Guna menyambut pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub itu, manajemen pun menggelar seremoni.

"Lampard akan keluar dari lorong dan berjalan mengelilingi lapangan, sehingga suporter bisa mengapresiasi apa yang telah dicapainya dalam 13 tahun bersama Chelsea," bunyi pernyataan Chelsea.

Selain itu, tim berjulukan The Blues bakal menampilkan sejumlah foto yang berisikan momen-momen terbaik Lampard.

Baca Juga:

Kehadiran Lampard tidak cuma bermakna spesial untuk Chelsea, tetapi juga Swansea tim tamu. Ada cerita di antara sang pemain dan tim beralias The Swans.

Sebelum Lampard memutuskan gantung sepatu, manajemen Swansea sempat melancarkan rayuan agar eks gelandang tim nasional Inggris itu bergabung.

"Saya berbohong apabila mengatakan tidak mencoba merekrut dia. Namun, dia mengambil keputusan lain," ucap Manajer Swansea, Paul Clement.

Selepas kariernya sebagai pemain, Lampard dikabarkan berniat menjajal peran sebagai pelatih. Untuk mewujudkannya, dia akan mengambil kursus lisensi kepelatihan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Chelsea


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X