Rekor Baru Real Madrid di Balik Kekecewaan

By Ade Jayadireja - Kamis, 2 Maret 2017 | 16:46 WIB
Cristiano Ronaldo mencetak gol penalti saat Real Madrid melawan Atletico Madrid pada partai La Liga di Stadion Vicente Calderon, 19 November 2016.
GERARD JULIEN/AFP
Cristiano Ronaldo mencetak gol penalti saat Real Madrid melawan Atletico Madrid pada partai La Liga di Stadion Vicente Calderon, 19 November 2016.

Real Madrid memang gagal mengantongi tiga poin saat menjamu Las Palmas pada lanjutan La Liga 2016-2017, Rabu (1/3/2017). Namun, setidaknya mereka bisa sedikit tersenyum karena berhasil mengukir rekor baru.

Real Madrid harus puas dengan satu poin setelah menuai hasil imbang 3-3 kontra Las Palmas di Santiago Bernabeu.

Gol Madrid datang dari Isco pada menit kedelapan dan dua oleh Cristiano Ronaldo (86' dan 89'). Adapun gol tim tamu dicetak Tana (10'), Jonathan Viera (56'), serta Kevin-Prince Boateng (59').

Dengan menghitung partai melawan Las Palmas, berarti Madrid sudah mencetak gol dalam 45 laga resmi secara beruntun.

Rentetan ini adalah rekor terpanjang yang pernah diukir klub La Liga.

Baca juga:

Skuat asuhan Zinedine Zidane melewati rekor sang rival abadi, FC Barcelona, yang mencetak gol dalam 44 laga beruntun antara November 1942 dan Februari 1944.

Kali terakhir El Real gagal mencetak gol adalah saat bertandang ke markas Manchester City di Liga Champions, 25 April 2016. Duel kala itu berakhir dengan skor 0-0.

Setelah pulang dari rumah Man City di Etihad Stadium, keran gol El Real terus mengalir deras dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.

Terlepas dari rekor gol, Real Madrid menelan kekecewaan karena turun ke peringkat kedua klasemen akibat hasil seri melawan Las Palmas.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X