Kekalahan PSG Disambut Vandalisme Suporter

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 11 Maret 2017 | 03:21 WIB
Para pemain Paris Saint-Germain tampak terpukul setelah pemain Barcelona, Sergi Roberto, berhasil menyarangkan gol keenam timnya di injury time laga leg II Babak 16 Besar Liga Champions di Camp Nou pada 8 Maret 2017.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Para pemain Paris Saint-Germain tampak terpukul setelah pemain Barcelona, Sergi Roberto, berhasil menyarangkan gol keenam timnya di injury time laga leg II Babak 16 Besar Liga Champions di Camp Nou pada 8 Maret 2017.

Kekalahan 1-6 Paris Saint-Germain dari FC Barcelona pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (8/3/2017), menyisakan kemarahan para penggemarnya. Buntutnya, mereka melakukan tindakan vandalisme.

Situs ESPN menyebutkan bahwa kericuhan terjadi di Bandara Les Bourget, Kamis pagi, tidak lama setelah skuat PSG tiba dari Barcelona.

Sejumlah suporter PSG datang dan mencemooh para pemain, serta merusak mobil para pemain.

"Dalam suasana yang tidak bersahabat, semua kendaraan sudah diamankan untuk memastikan keamanan para pemain, keluarga, serta staf klub. Investigasi tentang kejadian ini sedang dilakukan," demikian pernyataan resmi dari PSG.

Salah satu rekaman menunjukkan bek PSG, Thiago Motta, menyenggol salah satu suporter saat dia hendak masuk ke mobil.

Baca Juga:

Agen Motta, Alessandro Conovi, mengklarifikasi kejadian tersebut dengan menyebut bahwa Motta bermaksud meloloskan diri dari kepungan suporter.

"Para suporter menghentikan jalan Thiago. Dia sedang bersama istrinya, sementara para suporter memukuli atap dan bagian samping mobil. Dia ingin keluar sesegera mungkin, tetapi tidak tahu kalau dia menyenggol fans. Kami minta maaf jika hal tersebut terbukti benar, namun sampai sekarang tidak ada bukti," tutur Canovi.

PSG gagal lolos ke perempat final Liga Champions karena kekalahan 1-6 yang mereka derita di Camp Nou. Padahal, pada leg pertama di kandang sendiri pada mid-Februari lalu, Julian Draxler dkk menang telak 4-0.  


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X