Hari Pertama di Kupang, Ricky Nelson Seleksi 93 Pemain

By Yan Daulaka - Sabtu, 18 Maret 2017 | 03:20 WIB
Pelatih Ricky Nelson (kaos hitam) memberikan pengarahan kepada 93 pemain seleksi tahap pertama untuk U-19 dan U-22 PBFC di lapangan Bali United Football Academy di Kupang, NTT,  Jumat (17/3/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Ricky Nelson (kaos hitam) memberikan pengarahan kepada 93 pemain seleksi tahap pertama untuk U-19 dan U-22 PBFC di lapangan Bali United Football Academy di Kupang, NTT, Jumat (17/3/2017).

Hari pertama gelaran seleksi pemain U-19 dan U-22 Pusamania Borneo FC (PBFC) di lapangan Bali United Football Academy di Oebufu, Kota Kupang, cukup banyak peminat. Seleksi di Ibu Kota Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Jumat (17/3/2017) sore, 93 pemain dinilai pelatih Ricky Nelson.

Ke-93 pemain tersebut datang dari beberapa daerah di NTT seperti: Sumba, Flores, Alor, dan dari daratan Timor, seperti Atambua serta Soe.

Ricky Nelson, pelatih yang dipercaya manajemen Pusamania Borneo FC (PBFC) untuk mencari pemain-pemain berbakat NTT merasa bangga. Sebab, dia mendapatkan kesempatan seperti ini dengan memantau langsung pemain di daerah kelahirannya.

Baca Juga:

"Saya hanya ingin ada pemain NTT yang bermain di pentas sepak bola nasional. NTT sebetulnya gudang pemain berbakat. Mereka tinggal diberi kesempatan saja," ujar pelatih yang membawa PBFC II menjadi finalis Piala Presiden 2017 ini kepada JUARA.

Sementara itu, seleksi hari kedua di lokasi sama dan berlangsung Sabtu (18/3/2017). Seusai itu, eks pelatih Villa 2000 ini akan mengumumkan siapa-siapa saja pemain yang lolos dan dipanggil mengikuti seleksi terakhir.

Seleksi terakhir dilakukan PBFC di Samarinda pada awal April 2017.

"Selain Kupang, kami juga mengggelar seleksi di Malang dan Makassar sebelum terakhir di Samarinda," ucap pelatih berusia 37 tahun ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X