Sisi Romantis Bek Arema FC, Arthur Cunha

By Ovan Setiawan - Rabu, 22 Maret 2017 | 00:15 WIB
Stoper Arema FC, Arthur Cunha, saat berada di Hotel Ijen Suites, Selasa (21/3/2017). Pemain asal Brasil ini berusaha menjadi sosok yang romantis bagi istrinya.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Stoper Arema FC, Arthur Cunha, saat berada di Hotel Ijen Suites, Selasa (21/3/2017). Pemain asal Brasil ini berusaha menjadi sosok yang romantis bagi istrinya.

Kesan garang bek tengah Arema FC, Arthur Cunha da Rocha, di dalam lapangan tampaknya kontra dengan sikapnya saat berada di luar lapangan. Pemain asal Brasil ini justru dikenal sebagai sosok romantis dan perhatian terhadap keluarga.

Hal itu seperti yang ditunjukkan Arthur Cunha saat hari ulang tahun sang istri, Akila Viera, yang tengah merayakan ulang tahun pada Selasa (21/3/2017). Selain memberikan ucapan selamat, Arthur juga mengajak sang istri makan di restoran dan memberikan bunga.

“Kalau di dalam lapangan, saya harus fokus dan konsentrasi. Tetapi kalau di luar lapangan, saya harus bisa menjadi pria yang romantis bagi istri dan keluarga, itu harus,” ujar Arthur kepada JUARA saat ditemui di Hotel Ijen Suites, Kota Malang.

Baca Juga:

Arthur sebagai sosok yang family man kerap terlihat meluangkan waktu bersama keluarga. Bahkan dalam beberapa kesempatan, dia tampak menggendong anaknya.

“Keluarga bisa menjadi motivasi tersendiri,” tuturnya.

Berkat motivasi yang diberikan oleh keluarganya, penampilan Arthur selama membela Arema FC cenderung konsisten. Dua gelar sudah ditorehkan oleh mantan pemain Mitra Kukar itu bersama tim berjulukan Singo Edan pada pra-musim 2017.

Dua trofi itu saat Arema menjuarai Trofeo Bhayangkara dan Piala Presiden 2017.

"Semoga ke depan, kami bisa lebih bagus lagi. Ini adalah awal yang bagus, tetapi masih banyak yang harus dibenahi,” ujar Arthur.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X