Tiga Pekan Lagi, Veteran Mitra Devata Tur ke Bandung

By Yan Daulaka - Senin, 3 April 2017 | 13:26 WIB
Purwanto Iman Santoso (kaos merah) menyempatkan berfoto bersama Kapendam IX Udayana, Kol. Inf. J. Hotma Hutahaean (kedua dari kiri) di lapangan sepak bola Korem IX Wirasatya, Denpasar, Bali, Jumat (31//2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Purwanto Iman Santoso (kaos merah) menyempatkan berfoto bersama Kapendam IX Udayana, Kol. Inf. J. Hotma Hutahaean (kedua dari kiri) di lapangan sepak bola Korem IX Wirasatya, Denpasar, Bali, Jumat (31//2017).

Agenda uji coba dalam rangkaian tur kembali dilakoni tim Veteran Mitra Devata yang beranggotakan para mantan pemain sepak bola profesional di Bali. Sebagian dari mereka adalah I Komang Mariawan (eks Bontang PKT), Bayu Sutha (Persib Bandung), Ida Bagus Mahayasa (Gelora Dewata), I Wayan Gangga Mudana (Persija), maupun Joao Bosco Cabral (Persija).

Kali ini, daerah yang dituju adalah Kota Bandung, Jawa Barat pada 21-24 April 2017.

Serangkaian laga uji coba akan dilakukan di Kota Kembang tersebut, salah satunya melawan alumnus Persib Bandung dan beberapa tim selevel.

"Yang sudah mengkonfirmasi kepastiannya meladeni Mitra Devata adalah para mantan pemain Persib," ujar Purwanto Iman Santoso, koordinator Veteran Mitra Devata sekaligus pendiri tim yang sudah berjalan dua tahun ini.

Baca Juga:

Purwanto berujar bahwa rutinitas dalam agenda tur ini adalah bagian dari program Mitra Devata untuk terus menjalin silahturahmi dengan sesama mantan pemain di kota manapun yang dituju.

"Hal ini kami lakukan setidaknya 3 sampai 4 kali dalam setahun, terutama keluar dari Bali. Tujuannya ingin menjalin silahturahmi dan mengenang persahabatan antarmantan pemain yang mungkin saat aktif sebagai pemain berada dalam satu klub yang sama," kata Purwanto, mantan pemain UMS Jakarta berusia 63 tahun ini .


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X