Arsenal Cuma Imbang, Suporternya Berkelahi

By Ade Jayadireja - Senin, 3 April 2017 | 09:21 WIB
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mendapat ruang bebas untuk melepas tandukan ke gawang Arsenal pada laga Arsenal kontra Man City di Stadion Emirates pada Minggu (2/4/2017).
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mendapat ruang bebas untuk melepas tandukan ke gawang Arsenal pada laga Arsenal kontra Man City di Stadion Emirates pada Minggu (2/4/2017).

Terselip kejadian kurang mengenakkan saat Arsenal menjamu Manchester City di Emirates Stadium pada lanjutan Premier League alias kasta teratas Liga Inggris, Minggu (2/4/2017). Terjadi keributan yang melibatkan fans.

Tampil di kandang sendiri, Arsenal harus puas berbagi poin bersama Manchester City seusai mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Gol Arsenal datang dari Theo Walcott pada menit ke-40 dan Shkodran Mustafi (53'). Adapun gol Man City dicetak oleh Leroy Sane (5') dan Sergio Aguero (42').

Saat pertandingan memasuki jeda, keributan terjadi di tribune. Tiga orang penonton terlihat saling dorong.

Pelaku pertengkaran adalah sesama pendukung Arsenal. Entah apa yang memicu perkelahian tersebut.

Beruntung tidak sampai terjadi pertumpahan darah. Pertikaian berhenti setelah dilerai oleh suporter lain The Gunners dan juga petugas keamanan.

Baca juga:

Terlepas dari masalah perselisihan antar-suporter, hasil seri tak menguntungkan buat Arsenal maupun Man City. Pasalnya, kedua tim gagal memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Man City berada di posisi keempat dengan 58 poin dari 29 laga, tertinggal satu angka di belakang Liverpool FC.

Arsenal juga masih bertahan di posisi keenam dengan 51 poin dari 28 laga. Mereka berjarak dua angka dari Manchester United yang berada di posisi kelima.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X