Gabung PBFC, Zulvin Zamrun Ingin Tembus Level Asia

By Suci Rahayu - Selasa, 4 April 2017 | 15:26 WIB
Pemain PBFC Zulvin Zamrun saat latihan menjelang babak 8 Besar Piala Presiden di Stadion Manahan Solo, Jawa tengah (24/02/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain PBFC Zulvin Zamrun saat latihan menjelang babak 8 Besar Piala Presiden di Stadion Manahan Solo, Jawa tengah (24/02/2017).

Pemain Pusamania Borneo FC (PBFC), Zulvin Zamrun, mengaku punya target khusus yang ingin ia gapai bersama timnya pada musim 2017. Zulvin bertekad untuk bisa membawa PBFC bermain di kompetisi level Asia.

Zulvin baru saja resmi menjadi salah satu pemain PBFC untuk kompetisi Liga 1. Saudara kembar Zulham Zamrun ini mendapatkan kontrak selama satu musim. Selama membela tim berjulukkan Pesut Etam, Zulvin akan memakai nomor punggung 7.

“Dengan materi pemain sekarang, saya yakin dengan kerja keras dan menjaga kekompakan PBFC bisa ke level Asia,” kata Zulvin.

Klub Indonesia akan mendapatkan tiga slot bermain di kompetisi Asia. Satu tim akan masuk dalam babak kualifikasi Liga Champions Asia dan dua tim lain bermain di AFC Cup, kompetisi kasta kedua antarnegara Asia.

Untuk bisa menembus salah satu dari dua kompetisi level Asia tersebut, maka Zulvin harus mampu membewa PBFC berada di posisi tiga besar Liga 1.

Baca Juga:

Sementara itu, terkait di mana posisi ia akan bermain selama membela PBFC, Zulvin menyerahkan sepenuhnya pada pelatih Dragan Djukanovic. Zulvin selama ini diketahui bisa bermain di posisi winger dan juga bek sayap.

“Kalau soal posisi saya tidak masalah bermain di mana saja. Sebagai pemain harus siap ditempatkan di posisi mana saja. Tapi kalau sesuai karakter lebih nyaman di bek sayap,” tutup eks pemain Persela Lamongan ini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X