Persib Genjot Kebugaran Essien, Cole, dan Maitimo

By Budi Kresnadi - Rabu, 5 April 2017 | 18:50 WIB
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien (kanan), mengikuti latihan perdana Persib Bandung di Lapangan Lodaya, Bandun pada Kamis (30/3/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien (kanan), mengikuti latihan perdana Persib Bandung di Lapangan Lodaya, Bandun pada Kamis (30/3/2017).

Tiga pilar anyar Persib, Michael Essien, Carlton Cole, dan Raphael Maitimo sejak awal pekan ini diberikan menu khusus untuk memulihkan kebugaran mereka.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan bahwa mereka harus menjalani program latihan khusus lantaran masih bermasalah dengan kebugaran.

"Mereka sama-sama terakhir bergabung dengan tim, sehingga level kebugarannya masih kurang dibanding pemain lain yang sudah lebih lama menjalani latihan,"ujar Djadjang kepada wartawan, Selasa (4/4/2017) di mes Persib.

Ketiga pemain pun dipaksa menjalani latihan terpisah melahap menu latihan fisik yang diberikan tim pelatih.

Baca Juga:

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menyebut materi latihan bagi Essien dkk dimulai dari aerobik untuk mempercepat pemulihan kondisinya.

"Kami upayakan dalam seminggu ini mereka sudah fit. Jadi saat Liga dimulai tanggal 15 April Insya Allah semuanya sudah berada dalam kondisi puncak,” jelasnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X