Gol Cepat Juventus Tak Lagi Bergaransi Kemenangan

By Rabu, 5 April 2017 | 07:01 WIB
Selebrasi gelandang Juventus, Sami Khedira, seusai membobol gawang Napoli dalam pertandingan Liga Italia 2016-2017 di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada Minggu (2/4/2017).
MAURIZIO LAGANA/GETTY IMAGES
Selebrasi gelandang Juventus, Sami Khedira, seusai membobol gawang Napoli dalam pertandingan Liga Italia 2016-2017 di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada Minggu (2/4/2017).

Juventus kembali bisa mengukir gol cepat dalam duel putaran ke-30 Liga Italia melawan Napoli pada akhir pekan lalu. Laga berujung dengan skor 1-1. Gol tunggal Juve di laga tersebut diciptakan Sami Khedira pada menit ketujuh.

Penulis: Rizki Indra Sofa/Verdi Hendrawan

Gelandang berusia 29 tahun itu meliuk-liuk melewati beberapa bek Napoli sebelum melakukan operan satu-dua dengan Miralem Pjanic dan diakhiri dengan tembakan keras yang tak mampu dihadang kiper Napoli, Rafael Cabral.

Gol itu adalah torehan kesembilan bagi Bianconeri yang tercipta di 10 menit pertama!

Baca Juga:

Mereka memang tercatat cepat panas lantaran menjadi tim paling produktif pada periode tersebut.

AS Roma menyusul di posisi berikut dengan torehan tujuh gol di 10 menit awal.

Gol cepat Juve menjadi salah satu kunci dari keberhasilan mereka bertahan di puncak klasemen. Maklum, gol cepat mereka amat identik dengan kemenangan.

Sebelum mencetak gol cepat lagi ke gawang Napoli, Juventus bisa mengemas delapan gol pada periode 10 menit awal di enam pertandingan liga yang berujung kemenangan.

Pengecualian muncul pada akhir pekan lalu ketika sebuah gol cepat Juve dibalas oleh Marek Hamsik di paruh kedua laga.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X