Bournemouth Vs Chelsea: Tancap Gas, Hazard!

By Septian Tambunan - Sabtu, 8 April 2017 | 12:23 WIB
Eden Hazard saat aksinya melawan Manchester City dalam laga Premier League di Stamford Bridge, 05 April 2017.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Eden Hazard saat aksinya melawan Manchester City dalam laga Premier League di Stamford Bridge, 05 April 2017.

Tidak diragukan lagi bahwa Eden Hazard (26) merupakan pahlawan Chelsea saat menumbangkan Manchester City 2-1 dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, Rabu (5/4/2017).

Ia membuat dua gol ke gawang City. Hazard pun mengukuhkan dirinya sebagai pemain yang paling sering mencetak gol di Stamford Bridge dalam ajang Premier League musim 2016-17 dengan raihan 10 gol.

"Hazard menampilkan kepandaian sejati. Hal itu yang menjadikannya pemain terbaik dari lini serang dalam pergelaran Premier League musim ini," kata bekas bek Manchester United, Rio Ferdinand, seusai duel Chelsea kontra Man City.

Penggemar Chelsea tentu berharap Hazard dapat melanjutkan performa gemilang tersebut saat pasukan Antonio Conte bertandang ke markas Bournemouth di Stadion Vitality, Sabtu (8/4/2017).

Baca Juga:

Menilik pertemuan pertama kedua tim pada 26 Desember 2016, Chelsea bisa menaklukkan Bournemouth 3-0. Serangkaian gol dari Pedro Rodriguez, Eden Hazard, dan gol bunuh diri Steve Cook membuat Joshua King dkk pulang ke rumah dengan tangan kosong.

Kala itu, Hazard muncul sebagai bintang lapangan. Dia menciptakan empat peluang, menghunjamkan lima tembakan, dan melepaskan 85 persen operan dengan akurat.

Torehan tersebut semakin mencapai klimaks lantaran Hazard ikut memamerkan kelihaiannya dalam menggocek lawan. Dia dengan memukau melewati enam pemain Bournemouth, yaitu Dan Gosling (3 kali), Adam Smith (3), Simon Francis (2), Steve Cook (2), Harry Arter (2), dan Jack Wilshere (1).

Hazard punya peluang kembali  mengacak-acak pertahanan Bournemouth. Apalagi, dia memiliki kenangan indah di kandang anak-anak asuh Eddie Howe, di mana pada musim lalu Chelsea sukses mencukur tuan rumah dengan skor 4-1. Dua dari empat gol The Blues diborong oleh Hazard!

Namun, bukan berarti Hazard dengan Chelseanya bisa mencuri tiga poin dari Bournemouth dengan mudah.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tabloid BOLA No.2.757


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X