Janji Henrikh Mkhitaryan untuk Penggemar Man United

By Septian Tambunan - Jumat, 7 April 2017 | 15:17 WIB
Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan (tengah), melepaskan tembakan dalam laga Premier League kontra West Bromwich Albion di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 1 April 2017.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan (tengah), melepaskan tembakan dalam laga Premier League kontra West Bromwich Albion di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 1 April 2017.

Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan (28), menyampaikan janjinya untuk penggemar The Red Devils pada musim 2017-2018.

"Saya masih memiliki ruang untuk meningkatkan kemampuan. Saya mengenal diri saya dengan sangat baik dan saya yakin bisa lebih bagus. Saya akan menjadi semakin bagus karena saya percaya diri," kata Mkhitaryan seperti dikutip United Review, Kamis (6/4/2017).

"Saya ingin mengatakan, untuk tahun depan, saya akan memberikan lebih banyak gol dan assist," ucap dia lagi.

Pencetak assist terbanyak Bundesliga 2016 dengan torehan 20 assist ini pun mengaku kecewa lantaran tidak dapat berandil dalam pertandingan final Piala Liga Inggris melawan Southampton di Stadion Wembley pada 26 Februari 2017.

Mkhitaryan harus absen lantaran mengalami cedera otot. Namun, Man United tetap mampu menyegel gelar dengan kemenangan 3-2.

"Tentu saja saya merindukan bermain di final Piala Liga, tetapi yang terpenting adalah tim berhasil memenanginya. Bagi saya, keberhasilan tim merupakan hal utama dibandingkan kepentingan individu," ujar Mkhitaryan.

Baca Juga:

"Saya akan senang jika bisa berpartisipasi dalam partai final lainnya pada tahun ini. Saya tahu tidak akan mudah, tetapi menjuarai Liga Europa adalah salah satu target saya musim ini," tutur dia lagi.

Dalam ajang Piala Liga, Mkhitaryan lebih berperan sebagai pelayan. Dia sempat membukukan tiga assist dari dua pertandingan.

Sementara itu, di Liga Europa, pesepak bola asal Armenia ini ikut andil dalam menggetarkan jala lawan. Terbukti, dia sudah mengoleksi tiga gol dalam enam penampilan. Dalam kompetisi kasta kedua Benua Biru tersebut, Man United akan ditantang Anderlecht dalam babak perempat final.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, United Review


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X