Crystal Palace Vs Arsenal, Pelihara Kerealistisan

By Senin, 10 April 2017 | 11:08 WIB
Mesut Oezil dalam laga Premier League antara Arsenal dan West Ham United di Emirates Stadium, 05 April 2017.
DAN MULLAN/GETTY IMAGES
Mesut Oezil dalam laga Premier League antara Arsenal dan West Ham United di Emirates Stadium, 05 April 2017.

Arsenal akhirnya kembali masuk ke lima besar klasemen Premier League setelah menang 3-0 atas West Ham United, Rabu (5/4). Namun, perjuangan belum selesai jika mereka ingin menjaga tradisi fi nis di zona empat besar.

Penulis: Lariza Oky Adisty

Menyelesaikan kompetisi minimal di peringkat empat bukan pekerjaan mudah bagi The Gunners, tapi masih realistis untuk dikejar. Mengemas 54 poin, Arsenal masih tertinggal empat poin dari Manchester United di peringkat keempat.

Tetapi, tim besutan Arsene Wenger menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Raihan tiga poin saat melawan Crystal Palace, Senin (10/4/2017) di Selhurst Park, bisa berarti krusial bagi Arsenal. Hasil bagus bakal penting demi menjaga terpeliharanya kerealistisan lolos ke Liga Champion musim depan.

Kemenangan atas West Ham sudah bisa menjadi momentum yang baik. Hasil tersebut merupakan raihan tripoin pertama Arsenal sejak Maret.

Baca Juga:

The Professor menilai kalau hasil seri 2-2 kontra Manchester City pada akhir pekan lalu membawa dampak positif bagi skuatnya.

“Kami tidak mendapatkan hasil ideal melawan City, tetapi hasil tersebut membawa efek positif untuk tim saat melawan West Ham United. Menyelesaikan musim di empat besar masih mungkin dilakukan,” kata Wenger.

“Pemain yang cedera sudah kembali dan kami punya banyak opsi. Arsenal pernah melalui masa yang lebih berat, jadi tentu kami harus mencoba lagi,” lanjutnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.757


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X