Semprotan Air Paksa Pertandingan Berakhir

By Ade Jayadireja - Jumat, 7 April 2017 | 16:36 WIB
Laga Independiente melawan Allianz Lima di Estadio Libertadores de America, Buenos Aires, Rabu (5/4/2017), terpaksa dihentikan karena semprotan air
OMNISPORT
Laga Independiente melawan Allianz Lima di Estadio Libertadores de America, Buenos Aires, Rabu (5/4/2017), terpaksa dihentikan karena semprotan air

Pemandangan menarik terlihat dalam leg pertama putaran awal Copa Sudamericana antara tuan rumah Independient dan Allianz Lima, Rabu (5/4/2017) atau Kamis pagi WIB. Pertandingan terpaksa dihentikan karena gangguan teknis.

Pertempuran antara wakil Argentina melawan tim asal Peru tersebut berlangsung di Estadio Libertadores de America, Buenos Aires.

Awalnya pertandingan berjalan normal. Tidak ada gangguan. Namun, itu hanya terjadi sampai menit ke-90.

Memasuki masa injury time, tiba-tiba beberapa alat penyiram muncul dari bawah lapangan dan mulai menyemburkan air ke segala penjuru arena pertandingan. Alhasil, sejumlah pemain basah.

Suasana yang tidak kondusif memaksa wasit Patricio Polic untuk menghentikan laga lebih cepat. Padahal, masih tersisa waktu empat menit pada injury time.

Baca juga:

Duel ditutup dengan skor kacamata alias 0-0.

Keputusan sang pengadil lapangan bikin marah pelatih Independiente, Ariel Holan. Pria berumur 56 tahun itu tampak melempar botol air mineral.

Pantas Holan merasa kesal. Pasalnya, gara-gara cuma seri, Independiente gagal mendapat keuntungan untuk menghadapi leg kedua di kandang Allianz Lima, 31 Mei 2017.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X