Jawaban Isco soal Pindah ke Barcelona

By Ade Jayadireja - Jumat, 7 April 2017 | 18:15 WIB
Pemain Real Madrid, Isco, beraksi dalam pertandingan La Liga kontra Real Sociedad di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 29 Januari 2017.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Pemain Real Madrid, Isco, beraksi dalam pertandingan La Liga kontra Real Sociedad di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 29 Januari 2017.

Gelandang Real Madrid, Francisco Roman Alarcon Suarez atau lebih dikenal Isco, punya cara sendiri untuk mementahkan isu yang mengaitkan dirinya dengan FC Barcelona.

Fakta bahwa Isco belum memperpanjang kontrak menjadi pemicu spekulasi kepergiannya dari Madrid. Barcelona diyakini sebagai salah satu peminat pemain berusia 24 tahun itu.

Isu semakin berembus kencang setelah beredar foto Isco saat sedang berpose di sebelah camilan dengan kemasan berlogo Barcelona.


Foto Isco saat bersama teman-temannya menikmati camilan dengan kemasan logo Barcelona(TWITTER)

Tak mau menciptakan ketidaknyamanan di ruang ganti Madrid, Isco berusaha mengklarifikasi. Ia mengaku tak ada niat untuk menyeberang ke Barca yang notabene adalah rival abadi El Real.

Baca juga:

"Saya tidak akan pergi ke Barcelona. Lewat foto itu, saya ingin mengatakan bahwa saya ingin memakan mereka (Barcelona) hidup-hidup," demikian isi kicauan Isco di Twitter.

Tak cuma itu, Isco juga menyelipkan humor dalam cuitan berikutnya.

"Ngomong-ngomong, saya tidak benar-benar mencoba memakan mereka. Keripik tersebut dibawa oleh teman-teman saya," kata Isco.

Hanya 12 pemain yang pernah pindah dari Madrid menuju Barcelona. Pemain terakhir yang melakukannya adalah Samuel Eto’o.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X