Sasaran Bali United untuk Pemain Muda Mereka Saat Dijamu Persib

By Fifi Nofita - Jumat, 7 April 2017 | 19:01 WIB
Asisten pelatih dan pemain Bali United I Made Pasek Wijaya serta  Yabes Roni ‎(kiri) berfoto bersama pelatih dan pemain Persib Djadjang Nurdjaman serta Kim Jeffrey Kurniawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (7/4/2017).
FIFI NOVITA/JUARA.NET
Asisten pelatih dan pemain Bali United I Made Pasek Wijaya serta Yabes Roni ‎(kiri) berfoto bersama pelatih dan pemain Persib Djadjang Nurdjaman serta Kim Jeffrey Kurniawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (7/4/2017).

Asisten pelatih Bali United, I Made Pasek Wijaya memastikan pasukannya akan tampil habis-habisan saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (8/4/2017). Walau, pertandingan tersebut hanya sebatas uji coba.

I Made Pasek Wijaya menuturkan, dengan membawa sebanyak 21 pemain ke Bandung, tim berjulukan Serdadu Tridatu ini sudah dalam kondisi siap tempur. Selain itu, tim pelatih sudah mempersiapkan strategi untuk mengatasi Persib.

Persib sebagai tuan rumah, mereka mungkin akan memainkan para bintang barunya seperti Michael Essien dan Carlton Cole. Sehingga, Bali United butuh kerja keras untuk menghadapi tim kebanggaan bobotoh ini.

"Coach Peter (Hans-Peter Schaller) mau bermain dengan kerja keras. Tanpa kerja keras, kami susah mencapai hasil yang baik. Kami tahu menghadapi Persib tidak bisa bermain lambat dan harus main cepat," ucap Made di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (7/4/2017).

Uji coba ini menurut Made menjadi ajang untuk mengasah mental bertanding pasukannya terutama pemain muda yang akan disiapkan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2017.

Menurut Made, atmosfer pertandingan di Bandung akan sama seperti kompetisi. Karena, ribuan bobotoh dipastikan bakal memadati Stadion GBLA dan memberikan tekanan kepada timnya.

"Kami tahu Persib punya materi pemain bagus sekali daripada Bali United. Tetapi, Bali United akan memakai pemain-pemain muda untuk diberikan kesempatan pada uji coba ini," ujarnya.

"Mudah-mudahan, anak-anak muda ini punya kepercayaan diri menghadapi Persib di hadapan pendukungnya yang sangat fanatik sekali," tutur Made.

Baca Juga:

Musim ini, Bali United dihuni beberapa mantan pemain Persib seperti Dias Angga Putera, Taufiq, Marcos Flores, Yandi Sofyan, dan Abdul Rahman. Pada laga uji coba ini hanya Yandi yang absen, karena mengalami cedera.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X