Vinales: Kami Mulai dari Nol Lagi

By Jumat, 7 April 2017 | 16:59 WIB
Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, menjawab pertanyaan media sebelum menjalani balapan GP Qatar di Sirkuit Internasional Losail, Sabtu (25/3/2017) waktu setempat.
KARIM JAAFAR/AFP PHOTO
Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, menjawab pertanyaan media sebelum menjalani balapan GP Qatar di Sirkuit Internasional Losail, Sabtu (25/3/2017) waktu setempat.

Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengatakan bahwa dia siap kembali meraih hasil bagus pada seri balap GP Argentina 7-9 April.

Vinales mengawali debut sebagai pebalap Yamaha dengan menjuarai GP Qatar, yang merupakan seri pertama balap MotoGP 2017.

"Bisa dikatakan bahwa kami mulai dari nol lagi. Kami tahu tentang lintasan ini, tetapi belum pernah membalap di sini bersama Yamaha. Bagaimana pun, saya tahu bahwa kinerja motor bagus di sini," kata Vinales seperti dilansir Crash.

"Lintasan ini cukup bagus untuk gaya membalap saya dan saya percaya diri kami bisa kuat di sini. Kami harus berusaha dan tidak melakukan banyak kesalahan," ujar pebalap berusia 22 tahun ini.

Vinales berharap cuaca di Argentina berada dalam kondisi normal. Dia mengaku sudah siap 100 persen untuk menjalani balapan di Autodromo Termas de Rio Hondo.

"Kami sudah menjalani balapan di banyak sirkuit dan saya merasa kuat. Karena itu, saya berharap bisa menjalani balapan dengan memberikan yang terbaik. Saya rasa kami punya peluang untuk menjalani balapan luar biasa lagi," tutur Vinales.

GP Argentina akan dimulai dengan sesi latihan bebas pada Jumat (7/4/2017) pagi atau malam hari WIB. Balapan akan berlangsung Minggu (9/4/2017) siang waktu setempat atau Senin dini hari WIB.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X