Man United Gagal Naik Peringkat, Netizen Bahagia

By Ade Jayadireja - Jumat, 7 April 2017 | 20:12 WIB
Reaksi pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dalam laga Premier League melawan Everton di Old Trafford, 04 April 2017.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Reaksi pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dalam laga Premier League melawan Everton di Old Trafford, 04 April 2017.

Netizen menyindir kegagalan Manchester United naik peringkat di klasemen Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris 2016-2017.

United sempat bergerak naik dari posisi keenam setelah bermain imbang 1-1 dengan Everton pada pertandingan pekan ke-29 di Old Trafford, Selasa (4/4/2017).

Posisi United tak bertahan lama. Hanya selang satu hari kemudian, tempat Zlatan Ibrahimovic dkk diambil alih oleh Arsenal yang sukses mencukur West Ham United 3-0.

Alhasil, kini Setan Merah kembali menduduki tangga keenam klasemen dengan perolehan 54 poin. Perolehan angka mereka sama dengan Arsenal, tetapi kalah produktivitas gol.

Baca juga:

Derita United menjadi berita bahagia buat suporter dari tim-tim rival. Lewat Twitter, mereka mengejek kegagalan skuat asuhan Jose Mourinho.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X