Persib Hanya Ingin Menang Saat Diuji Bali United

By Fifi Nofita - Jumat, 7 April 2017 | 21:01 WIB
Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman saat berfoto dengan gelandang Kim Jeffrey Kurniawan (kanan) seusai jumpa pers uji coba skuat Maung Bandung kontra Bali United di Graha Persib, Jumat (7/4/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman saat berfoto dengan gelandang Kim Jeffrey Kurniawan (kanan) seusai jumpa pers uji coba skuat Maung Bandung kontra Bali United di Graha Persib, Jumat (7/4/2017).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menargetkan kemenangan saat anak asuhnya menjamu Bali United pada uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (8/4/2017).

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, meski mengincar hasil maksimal, laga tersebut tujuan utamanya adalah melihat kesiapan pasukannya sebelum tampil di Liga 1 per 15 April 2017.

"Pada uji coba ini, kami akan menurunkan skuat bayangan untuk pembukaan Liga 1 (lawan Arema) dari sisi apa pun. Walau, kami tetap mengincar kemenangan," kata Djadjang Nurdjaman di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (7/4/2017).

"Namun sebetulnya, saya sebagai pelatih hanya ingin lihat sejauh mana kesiapan kami sebelum liga sekaligus evaluasi hasil dari latihan," tuturnya.

Baca Juga:

Persib pada laga uji coba pamungkas sebelum Liga 1 ini kemungkinan besar akan menurunkan Febri Hariyadi dan Gian Zola. Keduanya sudah gabung setelah mengikuti pemusatan latihan bersama timnas U-22.

Mereka akan kembali ke Bandung pada Jumat (7/4/2017) malam.

Pelatih yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan, jalannya pertandingan diprediksi akan berlangsung menarik.

Sebab, Persib maupun Bali United akan menurunkan komposisi terbaiknya sebagai persiapan menghadapi Liga 1. Selain itu, kedua tim ini memiliki pemain yang berkualitas terutama di lini tengah.

Persib memiliki Hariono, Kim Jeffrey, Dedi Kusnandar, Raphael Maitimo dan mantan pilar Chelesea, Michael Essien. Sedangkan Bali United dihuni I Gede Sukadana, Fadil Sausu, dan Marcos Flores.

"Saya pikir di lapangan tengah akan seru, karena di sana (Bali United) ada Gede, Fadil dan Marcos. Semuanya sudah kami kenal dan diketahui kualitasnya. Di kami ada Kim, Dedi, Essien, dan Maitimo," ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X