Saat Bek Borusia Dortmund Bertemu Fans 'Nekat'

By Ade Jayadireja - Jumat, 7 April 2017 | 21:15 WIB
Bek Borussia Dortmund, Marc Barta, dalam laga kontra Sporting CP di Estadio Jose Alvalade, 18 Oktober 2016
OCTAVIO PASSOS/GETTY IMAGES
Bek Borussia Dortmund, Marc Barta, dalam laga kontra Sporting CP di Estadio Jose Alvalade, 18 Oktober 2016

Tuntas sudah rasa penasaran bek Borussia Dortmund, Marc Bartra. Ia bisa bertemu dengan fans yang dicarinya selama berhari-hari.

Rasa penasaran Marc Bartra muncul setelah melihat seorang wanita di tribune penonton saat Dortmund bermain imbang 1-1 dengan Schalke 04 di Veltins Arena, Sabtu (1/4/2017).

Perempuan tersebut memang tampil sangat mencolok. Dengan mengenakan baju kuning kebanggaan Dortmund, ia duduk sendirian di tengah pendukung Schalke berkostum biru.

Didorong rasa ingin tahu yang tinggi, Bartra pun meminta bantuan netizen untuk menemukan sang suporter pemberani. Kicauan bek berusia 26 tahun itu pun viral.

Baca juga:

Enam hari berselang, Bartra pun berhasil bersua si fans di tempat latihan Dortmund. Penggemar tersebut ternyata bernama Steffi.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap keberanian Steffi, Bartra memberikan jersey Dortmund dengan namanya di bagian belakang.

"Senang bertemu Steffi hari ini. Permintaan yang sangat berharga. Terima kasih, semua," demikian bunyi cuitan Bartra.

Bartra menjadi salah satu pilar lini belakang Dortmund pada musim 2016-2017. Mantan pemain Barcelona FC itu mengukir 17 penampilan di Bundesliga atau kasta teratas Liga Jerman.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X