PSG Vs Guingamp, Menanti Pembalasan Tim Ibu Kota

By Minggu, 9 April 2017 | 20:35 WIB
Selebrasi striker PSG, Edinson Cavani, usai mencetak gol ke gawang Nice dalam laga Ligue 1 2016-2017 di Stadion Parc des Princes, Paris (11/12/2016).
FRANCK FIFE/AFP
Selebrasi striker PSG, Edinson Cavani, usai mencetak gol ke gawang Nice dalam laga Ligue 1 2016-2017 di Stadion Parc des Princes, Paris (11/12/2016).

Paris Saint-Germain tak bisa berbuat lebih banyak selain mengintip kelengahan Monaco di Liga Prancis sambil terus mengincar kemenangan atas lawan-lawannya sampai akhir musim, termasuk Guingamp pada Minggu (9/4). 

Penulis: Christian Gunawan

Tripoin itu berada dalam jangkauan Les Parisien. Namun, Thiago Silva dkk masih harus berhati-hati. Guingamp bukan tanpa kemampuan.

Kegagalan meraup poin di Stade de Roudourou, markas Guingamp, pada pertemuan pertama bisa berakibat hilangnya gelar. Pengaruhnya memang bisa separah itu, tetapi PSG bangkit sejak kekalahan 1-2 itu.

Sejak kekalahan tersebut, Si Merah-Biru memenangi 17 dari 20 laga di semua ajang (hanya dua kali imbang dengan Monaco dan Toulouse dan kalah di Barcelona).

Demi membayar lunas kekalahan terakhir di liga itu, tak mengherankan bila PSG mencanangkan pembalasan agar dapat mempertahankan tekanan buat Monaco.

PSG masih tertinggal tiga poin dari sang pemuncak klasemen sebelum laga ke-31 ini digelar.

Menuju tiga poin wajib ini, Parc des Princes bersiap meneruskan tuah buat si empunya sekaligus kesesakan bagi kubu tamu pada Minggu(9/4) atau Senin (10/4) pukul  02.00 WIB.

Baca Juga:

Lima jamuan terakhir untuk Guingamp selalu berakhir dengan kemenangan PSG disusul catatan tidak kebobolan sebiji gol pun dan mencetak 18 gol!


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X