Paulo Dybala Akan Memperpanjang Kontrak

By Minggu, 16 April 2017 | 22:26 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol seusai membobol gawang Barcelona pada pertandingan pertama perempat final Liga Champions, 11 April 2017.
GIUSEPPE CACACE / AFP
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol seusai membobol gawang Barcelona pada pertandingan pertama perempat final Liga Champions, 11 April 2017.

Agaknya Barcelona harus kecewa dua kali gara-gara Paulo Dybala. Setelah dua gol pemain Argentina itu bersarang di gawang El Barca pada leg I perempat final Liga Champions, 11 April lalu, kini Dybala menyatakan ia bahagia berada di Juventus dan menyebut akan ada kontrak baru untuknya. 

Penulis: Dian Savitri

“Saya sangat bahagia bermain di Juventus. Kontrak baru akan segera hadir dan saya ingin melakukan semuanya bersama Juventus. Saya ingin memberi banyak kesenangan untuk para suporter,” ujar Dybala, seperti dikutip dari Football Espana.

Kontrak pemain berusia 23 tahun itu dengan Juventus akan berakhir pada Juni 2020, sesuai dengan perjanjian ketika ia pertama kali tiba di Juventus pada Juli 2015 dari Palermo.

Kabarnya, di kontrak yang baru nanti, Bianconeri akan menyertakan release clause untuk Dybala. Pernyataan Dybala soal kontrak baru itu bertentangan dengan ucapannya kurang dari satu bulan lalu.

Menurut Mundo Deportivo, Dybala memberi tahu Juventus bahwa ia ingin pergi akhir musim ini, bergabung dengan klub baru, salah satu antara Barcelona atau Real Madrid.

Dybala juga menyebut ia akan tetap berada di Juventus jika harus pindah ke Premier League, namun tidak akan berpikir lama jika ada tawaran untuk bermain di La Liga.

Baca Juga:

Bahkan, disebutkan juga bahwa Barcelona sudah melakukan beberapa kali pembicaraan dengan agen Dybala untuk menyatakan ketertarikan mereka pada si pemain.

Barcelona melakukannya bahkan setelah mengikat Neymar dalam kontrak jangka panjang.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X