Djanur Senang Arema FC Terapkan Strategi Menyerang

By Fifi Nofita - Sabtu, 15 April 2017 | 08:20 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, berbicara kepada pers di Graha Persib, Jumat (14/4/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, berbicara kepada pers di Graha Persib, Jumat (14/4/2017).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku senang jika Arema FC menerapkan strategi menyerang saat menghadapi pasukannya pada laga perdana kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017).

Dengan Arema bermain terbuka, jalannya pertandingan pembuka Liga 1 ini dipastikan akan berlangsung menarik untuk disaksikan oleh masyarakat Indonesia.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, sebelumnya menyampaikan kepada media, bahwa pihaknya sangat anti bermain defensif. Apalagi, timnya menargetkan poin perdana di kandang Maung Bandung.

"Saya menyambut baik ide coach Aji. Saya sudah tahu persis strategi Aji tidak pernah bertahan. Hal itu bukan karakternya, tidak seperti tim lain, dan sudah diprediksi pertandingan akan seru," kata Djadjang di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (14/4/2017).

Pelatih asal Majalengka ini menambahkan, pertarungan ketat akan terjadi di lini tengah. Pasalnya, baik Arema maupun tim Maung Bandung dihuni pemain yang berkualitas.

"Di tim kami ada Gian Zola, Hariono, atau Raphael Maitimo, kalau dia main, dan Michael Essien. Sedangkan Arema memiliki Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto, dan Adam Alis," ucap Djanur, sapaan akrab Djadjang. 

Baca Juga:

Pada lawatannya ke Bandung, Arema tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain, di antaranya Benny Wahyudi, Arif Suyono, dan Ferry Aman Saragih, yang kondisinya tidak bugar.

Djadjang enggan terkecoh dengan absennya ketiga pemain tersebut.

Menurut Djanur, meski tanpa mereka, Arema tetap tim yang berkualitas dan dihuni pemain berpengalaman sehingga tidak bisa dipandang sebelah mata.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X