Lawan Persib, Arema FC Bakal Tampil Menyerang

By Budi Kresnadi - Jumat, 14 April 2017 | 21:34 WIB
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (kanan), berbicara kepada media dalam jumpa pers menjelang duel Liga 1 lawan Persib Bandung di Graha Persib, 14 April 2017.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (kanan), berbicara kepada media dalam jumpa pers menjelang duel Liga 1 lawan Persib Bandung di Graha Persib, 14 April 2017.

Arema FC menjanjikan permainan menyerang saat dijamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam laga pembuka Liga 1 2017, Sabtu (15/4/2017).

"Saya tidak suka sepak bola negatif karena sangat monoton dan itu tidak ada dalam kamus saya," kata pelatih Arema FC, Aji Santoso, saat konferensi pers jelang laga, Jumat (14/4/2017), di Graha Persib.

Menurut Aji, intinya Arema akan menyerang, tapi bukan berarti tidak memperhatikan pertahanan. Pemain asuhannya tahu kapan waktunya untuk menyerang dan bertahan. Kedisiplinan menjadi kuncinya.

Ia mengatakan pemain Arema dipastikan bakal bekerja keras karena Persib dikenal sebagai tim yang bagus.

"Apalagi sekarang mereka memiliki dua pemain yang dulu kelas dunia, Michael Essien dan Carlton Cole. Jujur saja, saya lebih senang keduanya main agar pertandingan semakin seru," tuturnya.

Aji mengaku Arema sudah sangat siap menjalani dan mengarungi Liga 1, terutama melawan Persib pada laga perdana. 

Baca Juga:

Hanya, pada laga pembuka ini tiga pemain pilar Arema terpaksa absen lantaran kondisinya tidak fit. Mereka adalah Feri Aman Saragih, Beny Wahyudi, dan Arif Suyono.

Namun, Aji sudah menyiapkan penggantinya yang sama-sama berkualitas. Lebih dari itu, Aji berharap laga yang ditunggu pencinta sepak bola di Indonesia ini berjalan dengan seru, menarik, dan menghibur.

"Pada laga tandang ini kami menargetkan poin minimal satu. Tapi saya yakin peluang untuk menang ada, tinggal bagaimana pemain menjalankan instruksi yang saya berikan," kata sang pelatih.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X