Belum Habis, Eks Bintang Barcelona Ini Bikin Gol Jarak 45 Meter

By Ade Jayadireja - Minggu, 16 April 2017 | 06:18 WIB
Striker New York City FC, David Villa, dalam laga kontra Philadelphia Union di Talen Energy Stadium pada lanjutan Liga Amerika Serikat, Jumat (14/4/2017) atau Sabtu WIB
ALEX MENENDEZ/GETTY IMAGES
Striker New York City FC, David Villa, dalam laga kontra Philadelphia Union di Talen Energy Stadium pada lanjutan Liga Amerika Serikat, Jumat (14/4/2017) atau Sabtu WIB

Mantan striker FC Barcelona, David Villa, menunjukkan bahwa dirinya belum habis. Ia membuktikan diri lewat sebuah gol indah untuk New York City FC.

Lesakan indah Villa mewarnai kemenangan New York City atas Philadelphia Union di Talen Energy Stadium pada lanjutan Liga Utama Amerika Serikat dan Kanada (MLS), Jumat (14/4/2017) atau Sabtu pagi WIB.

Gol Villa terjadi pada menit ke-90 atau setelah New York City unggul 1-0. Dari jarak 45 meter, penyerang berusia 35 tahun itu melepaskan tembakan yang bergerak melengkung masuk ke gawang lawan.

Kiper Philadelphia Union, Andre Blake, sudah berusaha melompat untuk melakukan penyelamatan. Namun, bola terlalu tinggi untuk dijangkau.

Baca juga:

Laga pun berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan New York City. Bagi Villa sendiri, mencetak gol spektakuler tentu membuat bangga.

"Sungguh keren. Saya berharap kiper menjauh dari kotak penalti," ucap mantan juru gedor timnas Spanyol itu.

"Sulit bagi saya untuk menghadapi dua bek. Jadi, saya mencoba mencetak gol dari tengah lapangan," kata Villa.

Gol hampir serupa pernah dibuat Villa saat melawan Cile pada penyisihan grup Piala Dunia 2010. Kala itu, ia menaklukkan kiper dengan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X