Legenda Arsenal Ogah Gantikan Wenger

By Ade Jayadireja - Sabtu, 15 April 2017 | 10:45 WIB
Marc Overmars (Arsenal, kiri) beraksi dengan Steve Watson (Aston Villa), pada pekan terakhir Premier League 1998/99. Walau Arsenal menang 1-0, mereka tidak bisa mempertahankan trofi Premier League.
ROSS KINNAIRD/GETTY IMAGES
Marc Overmars (Arsenal, kiri) beraksi dengan Steve Watson (Aston Villa), pada pekan terakhir Premier League 1998/99. Walau Arsenal menang 1-0, mereka tidak bisa mempertahankan trofi Premier League.

Eks winger timnas Belanda, Marc Overmars, mematahkan isu soal kemungkinan melatih Arsenal yang notabene adalah mantan klubnya semasa aktif sebagai pemain.

Media-media Inggris memang sedang gencar mengapungkan rumor kembalinya Overmars ke Arsenal. Pria umur 44 tahun itu bersanding dengan Massimilliano Allegri dan Joachim Loew sebagai kandidat suksesor Arsene Wenger.

Overmars mengaku masih mencintai Arsenal. Hanya, ia tak tertarik untuk menjadi bos di sana.

"Saya pikir beberapa nama kandidat telah muncul dan mungkin saya juga ada dalam daftar tersebut. Namun, saya tidak tertarik," kata pria yang kini menjabat Direktur Sepak Bola Ajax Amsterdam itu.

Baca juga:

"Saya sangat mengenal Arsenal dan selalu berhubungan. Jadi, kabar tersebut tidaklah mengejutkan," ucap Overmars.

Dibanding memikirkan rumor ke Arsenal, Overmars lebih memilih untuk berkonsentrasi kepada Ajax.

"Saat ini saya fokus ke Ajax. Saya baru saja menandatangani kontrak empat tahun," ujar pemilik 86 caps bersama timnas Belanda itu.

Tiga musim lamanya Overmars membela Arsenal sejak 1997. Sebanyak 47 penampilan dan 13 gol ia ukir selama membela kub asal London itu.

Selama dibela Overmars, Arsenal sekali jadi kampiun Liga Inggris dan dua kali runner-up.



Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X