HDC Tour Jadi Arena 'Berbagi' Para Pebalap

By Segaf Abdullah - Minggu, 16 April 2017 | 10:10 WIB
Dua pebalap lokal asal Bandung yang bakal beradu kecepatan dalam Hondra Dream Cup (HDC) 2017 seri pertama, Anggi Permana dan Mario S A, menjadi tamu dalam HDC Tour di SMK Wiraswasta, Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (15/4/2017).
DOK. HDC 2017
Dua pebalap lokal asal Bandung yang bakal beradu kecepatan dalam Hondra Dream Cup (HDC) 2017 seri pertama, Anggi Permana dan Mario S A, menjadi tamu dalam HDC Tour di SMK Wiraswasta, Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (15/4/2017).

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) menyambangi SMK Wiraswasta, Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (15/4/2017). Para generasi muda pun mendapatkan pengetahuan beragam mengenai dunia balap.

Kegiatan Honda Dream Cup (HDC) Tour tersebut masih dalam rangakaian HDC 2017 seri pertama yang berlangsung di Sirkuit Brigif 15 Kujang Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (15/4/2017) dan Minggu (16/4/2017).

Sebanyak 100 siswa SMK Wiraswasta, Cimahi diedukasi mengenai dunia balap oleh dua pebalap lokal Jawa Barat, Anggi Permana dan Mario S.

Selain itu, para siswa pun diberikan gambaran tentang HDC, Honda Smart Technology, product knowledge, dan sosiali safety riding.

"Kami ingin berbagai pengalaman dengan generasi. Kami juga mengedukasi para siswa bagaimana tata cara berkendara yang benar," ucap Direktur Utama DAM, Krisgianto, Sabtu (15/4/2017).

Baca Juga:

Sementara itu, Anggi Permana, mengungkapkan bahwa pergelaran HDC Tour selalu mendapatkan sambutan positif dari para peserta didik.

Di depan murid-murid, Anggi menceritakan pengalamannya berlaga di berbagai ajang balap motor di Indonesia.

Mengamini kata Anggi, Miftah Ilhamsyah, siswa kelas XI SMK Wiraswasta memang tertarik terlibat dalam kegiatan HDC Tour ini.

"Kegiatan seperti ini baru ada di sekolah kami. Bagus, kami jadi tahu bagaimana berkendara yang aman dan nyaman," tutur dia.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X