Prediksi Juara Liga 1 Versi BOLA, antara Arema FC atau Persib

By Sabtu, 15 April 2017 | 14:20 WIB
Kapten Persib, Atep, bersama rekan-rekannya.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Kapten Persib, Atep, bersama rekan-rekannya.

Materi pemain merupakan salah satu syarat utama menjuarai liga. Pemahaman ini berlaku di negara mana pun, termasuk Indonesia. Wajar bila Arema FC dan Persib Bandung layak dikedepankan dalam perburuan trofi Liga 1

Penulis: Indra Citra Sena

Arema kemungkinan besar tak menggunakan marquee player. Meski begitu, komposisi pemain klub berjulukan Singo Edan ini terbilang sudah komplet.

Pemain-pemain yang baru bergabung per 2017 juga telah menyatu selama menjalani serangkaian uji coba pramusim.

Di lain pihak, Persib difavoritkan karena memakai jasa marquee player sekaliber Michael Essien.

Maung Bandung bahkan seperti memiliki tujuh pemain asing, meskipun tiga nama, Kim Jeffrey Kurniawan, Raphael Maitimo, dan Sergio van Dijk, memegang paspor Indonesia.

Separuh dari kru Ole Nasional Tabloid BOLA menjagokan Arema, sedangkan lainnya memilih Persib dan Persipura Jayapura.

Baca Juga:

Soal siapa lagi tim pengisi zona kompetisi antarklub Asia (peringkat dua dan tiga), terselip nama Madura United dan Sriwijaya FC.

Beralih ke papan bawah, kru Ole Nasional hampir satu suara. Tim-tim yang berkutat di luar 10 besar klasemen akhir TSC 2016 menjadi kandidat terdepan turun kasta ke Liga 2 pada musim depan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X