Begovic Tak Pedulikan Hasil Tottenham

By Senin, 17 April 2017 | 12:38 WIB
Kiper Chelsea, Asmir Begovic, gagal menahan tembahan penyerang Manchester United, Marcus Rashford, pada pertandingan Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (16/4/2017)
OLI SCARFF/AFP
Kiper Chelsea, Asmir Begovic, gagal menahan tembahan penyerang Manchester United, Marcus Rashford, pada pertandingan Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (16/4/2017)

Kiper Asmir Begovic, menilai peluang Chelsea untuk menjuarai Premier League - kasta teratas Liga Inggris - amat bergantung pada diri sendiri, tak peduli dengan hasil pesaing lain terutama Tottenham Hotspur yang kini berjarak empat poin. 

Selisih antara Chelsea dan Tottenham terpangkas menjadi hanya empat angka. Hal itu tak lepas dari kekalahan 0-2 The Blues - julukan Chelsea - dari Manchester United lantaran gol Marcus Rashford dan Ander Herrera, Minggu (16/4/2017). 

Chelsea yang sempat unggul sembilan angka kini masih memimpin dengan koleksi 75 poin dari 32 laga. Tottenham menempel di posisi kedua dengan 71 poin. 

“Kami pun sebenarnya tak memiliki keunggulan poin ketika liga dimulai,” kata Begovic yang tampil menggantikan Thibaut Courtois, kepada BBC seusai laga. 

Baca juga:

“Saya yakin kami bisa bangkit. Jika bisa terus memenangi pertandingan, kami tak perlu pusing dengan hasil yang diraih Spurs,” tuturnya menambahkan. 

Soal pertandingan, Begovic memuji permainan agresif Manchester United sehingga timnya kalah. Namun, dia menolak pendapat bahwa kekalahan itu akibat Eden Hazard gagal mengembangkan permainan terbaiknya. 

“Lawan mengawali start dengan luar biasa lalu bisa menjaga performanya,” ucap Begovic. 

“Di tim ini ada banyak penentu laga, bukannya hanya Hazard. Kami hanya tampil buruk pada saat ini, tetapi kami akan tampil lebih baik dan bisa bangkit,” tutur pemain berusia 29 tahun itu. 

 

Hazard memang gagal menampilkan performa terbaiknya pada laga melawan Manchester United. Dia dikawal ketat oleh Ander Herrera sehingga tak bisa sekali pun melepas tembakan tepat. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X