Sassuolo Vs Napoli, Pelontar ke Posisi Dua

By Minggu, 23 April 2017 | 08:13 WIB
Gelandang Napoli, Marek Hamsik, menendang bola ke gawang Udinese dalam laga lanjutan Liga Italia 2016-2017 di Stadion San Paolo, Naples, (15/4/2017).
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Gelandang Napoli, Marek Hamsik, menendang bola ke gawang Udinese dalam laga lanjutan Liga Italia 2016-2017 di Stadion San Paolo, Naples, (15/4/2017).

Napoli sangat berambisi mengakhiri musim 2016/17 di peringkat dua klasemen. Kemenangan atas Sassuolo bakal menjadi pelontar hebat I Partneopei menuju posisi dambaan.

Penulis: Sem Bagaskara

Napoli pekan lalu sukses menipiskan jarak dari penghuni peringkat dua, Roma. Ketika I Partenopei sukses membantai Udinese 3-0, Roma cuma bermain imbang 1-1 dengan Atalanta.

"Kami akan mencoba memenangi setiap laga sampai musim berakhir. Kemudian, kami baru akan melihat apa yang terjadi dengan Roma," kata kapten Napoli, Marek Hamsik, di La Gazzetta dello Sport.

Jadwal membantu Napoli untuk kembali memberikan tekanan kepada Roma. Skuat asuhan Maurizio Sarri meladeni Sassuolo di Mapei Stadium pada hari Minggu (23/4) pukul 12.30 waktu Italia.

Di lain sisi, Roma baru mentas sekitar delapan jam setelah partai Sassuolo vs Napoli. I Partenopei pantas merasa percaya diri dalam menatap kunjungan ke markas Sassuolo, tim yang menahan imbang Marek Hamsik cs. 1-1 pada pertemuan pertama musim ini.

Baca Juga:

Spirit Individu

Menilik tren terkini Napoli, skor sama kuat kecil kemungkinan akan terulang. Hamsik dkk. belakangan sangat kuat ketika mentas di luar rumah.

Satu per satu lawan mereka hancurkan. Dalam enam laga tandang terakhir Napoli menang atas Milan (2-1), Bologna (7-1), Chievo (3-1), Roma (2-1), Empoli (3-2), dan Lazio (3-0).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.761


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X