Memphis Depay Rayakan Kemenangan Lyon di Bar

By Septian Tambunan - Jumat, 21 April 2017 | 11:13 WIB
Gelandang Olympique Lyon, Corentin Tolisso (kanan), merayakan gol yang dia cetak bersama Memphis Depay dalam laga Ligue 1 kontra Lorient di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Prancis, pada 8 April 2017.
ROMAIN LAFABREGUE/AFP
Gelandang Olympique Lyon, Corentin Tolisso (kanan), merayakan gol yang dia cetak bersama Memphis Depay dalam laga Ligue 1 kontra Lorient di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Prancis, pada 8 April 2017.

Winger Olympique Lyon, Memphis Depay (23), bersukacita setelah timnya melaju ke semifinal Liga Europa dengan menyingkirkan Besiktas.

Olympique Lyon sebenarnya kalah 1-2 dari Besiktas dalam laga leg kedua perempat final Liga Europa di Besiktas Arena, Kamis (20/4/2017). Namun, mereka unggul 7-6 dalam babak adu penalti setelah agregat kedua tim sama kuat 3-3.

Kendati tidak bermain, Depay merasakan euforia keberhasilan rekan-rekannya dengan menonton langsung pertandingan di bar.

"Merayakan kemenangan bersama fans di bar lokal," kicau Memphis Depay melalui akun Twitter-nya.

"Performa yang luar biasa. Saya sangat bangga," ucap Depay.

Depay yang baru bergabung dengan Lyon dari Manchester United pada 20 Januari 2017 tidak dapat membela klubnya di sisa pergelaran Liga Europa.

Baca Juga:

Hal ini lantaran Depay sudah pernah membela Man United di ajang yang sama pada musim 2016-2017. Dia sempat mencicipi beraksi di kompetisi kasta kedua Benua Biru tersebut selama 59 menit dalam tiga partai tanpa membuahkan assist maupun gol.

Padahal, Depay bisa menyuntikkan kekuatan besar untuk Lyon di level Eropa. Pasalnya, dia dengan cepat menyetel dengan pasukan Bruno Genesio.

Di ajang Ligue 1 saja, Depay sudah berhasil mengemas lima gol dan empat assist hanya dalam 12 penampilan!


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.