Madura United Tak Terlena Rekor Pertemuan Atas Mitra Kukar

By Suci Rahayu - Rabu, 26 April 2017 | 21:45 WIB
Dua pemain asing Madura United, Redouane Zerzouri (kiri) dan Peter Odemwingie (tengah) saat tampil melawan Persela Lamongan dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur (21/04/2017), Jumat malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Dua pemain asing Madura United, Redouane Zerzouri (kiri) dan Peter Odemwingie (tengah) saat tampil melawan Persela Lamongan dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur (21/04/2017), Jumat malam.

Madura United punya rekor pertemuan yang bagus saat berjumpa dengan Mitra Kukar. Meski begitu, pelatih Gomes de Oliveira mengaku tidak ingin terlena dengan catatan bagus yang dimiliki oleh tim asuhannya ini.

Laskar Sape Kerap, julukan Madura United, sudah tiga kali berjumpa dengan Mitra Kukar. Dari tiga laga tersebut, Madura United sukses mengemas dua kemenangan dan sekali kalah.

Dua kemenangan diraih pada laga Piala Gubernur Kaltim 2016 dan pertemuan kedua tim di putaran pertama TSC 2016.

Sementara itu, satu kekalahan diderita oleh Madura United saat berlaga di markas lawan, Stadion Aji Imbut, pada putaran kedua TSC 2016.

“Kami tidak ingin terlena dengan hasil pertandingan sebelumnya melawan Mitra Kukar. Karena, cerita dalam setiap pertandingan berbeda," kata Gomes de Oliviera.

Baca Juga:

Laga Madura United melawan Mitra Kukar akan digelar pada Jumat (28/04/2017). Laga pekan ketiga Liga 1 ini akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, yang merupakan markas Madura United.

Dua hari jelang laga digelar, Gomes memastikan bahwa semua pemain dalam kondisi yang siap tempur. Fabiano Beltrame dan Redouane Zerzouri yang mengalami cedera pada laga melawan Persela sudah sembuh dan siap diturunkan.

"Semua pemain dalam kondisi siap menghadapi pertandingan lawan Mitra Kukar nanti. Baik Fabiano maupun Redouane juga mulai siap. Kami masih ada dua hari yang bisa dimaksimalkan sebagai persiapan pertandingan,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X