Tingkah Alexis Sanchez Bikin Fans Arsenal Kesal

By Ade Jayadireja - Kamis, 27 April 2017 | 14:04 WIB
Striker Arsenal, Alexis Sanchez, terkapar seusai terkena bola dalam laga kontra Leicester City di Emirates Stadium, Rabu (26/4/2017).
SHAUN BOTERILL/GETTY IMAGES
Striker Arsenal, Alexis Sanchez, terkapar seusai terkena bola dalam laga kontra Leicester City di Emirates Stadium, Rabu (26/4/2017).

Jagat Twitter memberi respons negatif atas aksi berlebihan yang dilakukan striker Arsenal, Alexis Sanchez, saat bersua Leicester City pada lanjutan Premier League atau strata tertinggi Liga Inggris 2016-2017, Rabu (26/4/2017).

Dalam laga yang dimainkan di Emirates Stadium, kandang Arsenal, Sanchez terkena bola hasil lemparan Christian Fuchs.

Insiden terjadi pada masa injury time atau enam menit setelah tim tuan rumah unggul 1-0 berkat gol bunuh diri Robert Huth. Skor tak berubah sampai laga rampung.

Bukan kejadian lempar bola yang mencuri perhatian netizen, melainkan setelahnya. Seusai terkena timpukan Fuchs, Sanchez menutupi wajah sambil pura-pura menjatuhkan diri seakan terluka.

Baca juga:

Sadar Sanchez melakukan diving, wasit Michael Jones tanpa ragu mengeluarkan kartu kuning dari sakunya. Sementara itu, Fuchs lolos dari hukuman.

Netizen, yang beberapa dari mereka merupakan suporter Arsenal, geram dengan tingkah laku Sanchez. Beragam kicauan kebencian pun mengarah kepada sang bintang.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, justru menyalahkan Fuchs. Ia merasa seharusnya pemain tim lawan yang mendapat hukuman karena melempar bola ke Sanchez dengan sengaja.

"Fuchs beruntung tidak mendapat kartu kuning akrena dia melempar bola dengan maksud tertentu," tutur juru taktik asal Prancis itu.




Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X