Dapat Kartu Merah, Sergio Ramos Dipuji Aktris Hollywood

By Ade Jayadireja - Kamis, 27 April 2017 | 04:02 WIB
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, melanggar ikon FC Barcelona, Lionel Messi, dalam pertandingan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 23 April 2017.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, melanggar ikon FC Barcelona, Lionel Messi, dalam pertandingan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 23 April 2017.

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mungkin bersedih lantaran mendapat kartu merah dalam duel kontra FC Barcelona pada Minggu (23/4/2017). Namun, senyum bisa kembali terukir di wajahnya berkat aktris Hollywood, Julia Roberts.

Ramos diusir wasit pada menit ke-77 dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu. Hukuman tersebut muncul akibat ia melanggar Lionel Messi.

Selang 13 menit setelah Ramos keluar, gawang Madrid jebol oleh Messi. Los Blancos pun menyerah dengan skor 2-3.

Roberts ternyata datang ke stadion untuk menyaksikan duel bertajuk El Clasico. Ia lantas memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto bareng bintang-bintang Madrid.

Sebuah pujian pun terlantun dari mulut Roberts ketika bersua Ramos. Mungkin ia melakukannya guna menghibur hati sang pemain.

Baca juga:

"Kamu bermain luar biasa malam ini," ucap pemeran utama wanita dalam film 'Pretty Woman' (1990) itu.

Bukan bintang Madrid saja yang diajak selfie oleh Roberts. Ia juga berfoto bareng Messi yang menjadi bintang dalam duel ini dengan torehan dua gol.

 

@leomessi & Julia Roberts And the Oscar (always) goes to Leo Messi #FCBarcelona #Messi #JuliaRoberts

A post shared by FC Barcelona (@fcbarcelona) on

Kekalahan membuat Madrid tergusur ke peringkat kedua klasemen dengan perolehan 75 poin. Koleksi angka mereka sama dengan Barca yang kini berada di pucuk.

Namun, El Real berpeluang untuk kembali mengambil alih puncak klasemen lantaran masih memiliki tabungan satu pertandingan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.