Man United Vs Swansea, yang Penting Menang

By Minggu, 30 April 2017 | 11:57 WIB
Aksi Paul Pogba dalam laga UEFA Champions League antara Manchester UNited kontra FK Rostov di Old Trafford, 16 Maret 2017.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Aksi Paul Pogba dalam laga UEFA Champions League antara Manchester UNited kontra FK Rostov di Old Trafford, 16 Maret 2017.

Satu hal yang kini digagas Manchester United dalam melakoni setiap sisa pertandingan musim 2016/17 ialah meraup kemenangan.

Penulis: Dedi Rinaldi

Bagi Setan Merah, yang  terpenting sekarang bagaimana mengakhiri  musim dengan berada di  wilayah empat besar.

Oleh karena  itu, menjamu Swansea City di Old Traffrod pada Minggu (30/4/2017), hanya kemenangan yang dipikirkan oleh United. 

Manajer Jose Mourinho bahkan mengatakan tak penting untuk membicarakan apakah United akan berada di bawah tetangga sekota  yang menjadi musuh bebuyutan yaitu Manchester City. 

Baca Juga:

"Kami hanya ingin memastikan masuk sebagai empat besar, baik itu di atas maupun di bawah Manchester City,” kata Mourinho. 

Tampaknya, meski United masih memiliki jalur lain lolos ke Liga Champions musim depan melalui juara Liga Europa, di mana Setan Merah sudah melaju ke semifinal, kemenangan di Premier League merupakan target yang harus di kejar. 

Seperti diketahui, juara di Liga Europa bakal  mendapat tiket lolos ke LC musim berikutnya.

Namun, gelandang Paul Pogba mengatakan EPL tetap utama meski kancah Liga Europa lebih menjanjikan trofi  bagi timnya. 


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.763


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X