Laga PSM Vs Persija, Potensi Hadirkan 'Perang Saudara'

By Segaf Abdullah - Minggu, 30 April 2017 | 08:00 WIB
Selebrasi gelandang muda Persija, M Rasul, pada laga kontra PSCS Cilacap dalam Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (25/3/2017) sore WIB.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Selebrasi gelandang muda Persija, M Rasul, pada laga kontra PSCS Cilacap dalam Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (25/3/2017) sore WIB.

Selain bertajuk duel klasik eks perserikatan, laga PSM Makassar kontra Persija Jakarta, juga berpotensi menjadi arena 'perang saudara'. Kakak-beradik, Muhammad Rasul (Persija) dan Muhammad Rahmat (PSM) menjadi penyebab.

Pada pekan ketiga Liga 1 musim 2017, PSM bakal menjamu Persija di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (30/4/2017).

Pertandingan tersebut bakal menjadi pertemuan pertama Rasul dan Rahmat di level elite sepak bola Indonesia. Keduanya merupakan kakak-beradik asal Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

"Tentu saya lebih termotivasi karena akan menghadapi tim asal kampung halaman serta abang saya," ucap Rasul saat dihubungi JUARA, Sabtu (29/4/2017).

Baca Juga:

"Kami perlu mewaspadainya (Rahmat). Dia memiliki kecepatan dan kontrol bola yang bagus. Jangan sampai dia melepaskan umpan silang," kata pemain berusia 20 tahun itu.

Rasul yang terpaut delapan tahun dengan Rahmat (28), pun optimistis Persija dapat kembali meraih tripoin di rumah PSM.

"Saya yakin bisa mengalahkan abang dan PSM. Saya sudah paham dan mengantongi kelemahan dia," ucap Rasul sambil terkekeh.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Persija sukses mempermalukan PSM dengan skor tipis 1-0. Saat itu, keduanya tergabung dalam Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X