Prediksi Skor Derbi London Utara dari Legenda Arsenal

By Segaf Abdullah - Minggu, 30 April 2017 | 19:00 WIB
Legenda Arsenal, Ray Parlour, dalam sesi foto bersama fans di Toko Puma, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (29/4/2017).
SEM BAGASKARA/BOLA/JUARA.NET
Legenda Arsenal, Ray Parlour, dalam sesi foto bersama fans di Toko Puma, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (29/4/2017).

Legenda Arsenal, Ray Parlour (44), menganggap hasil imbang pada derbi London sudah bagus buat The Gunners. Menurut dia, laga tersebut bakal berakhir sama kuat dengan skor 1-1.

Hal itu disampaikan Ray Parlour di sela-sela sesi jumpa fans yang digelar oleh PUMA di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2017).

Pada pekan ke-35 Premier League, Arsenal akan dijamu Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane, London Utara, Minggu (30/4/2017).

"Laga yang pasti berjalan dengan ketat. Spurs difavoritkan dalam duel ini, saya pikir hasil imbang 1-1 sudah bagus untuk Arsenal ," ucap Parlour kepada wartawan.

Baca Juga:

"Spurs sekarang jauh lebih baik ketimbang pada saat era saya masih aktif sebagai pemain. Mereka punya Harry Kane, Dele Alli, dan dua gelandang kuat Victor (Wanyama) dan (Mousa Dembele)," kata dia.

Pada laga yang biasa menyajikan banyak gol ini, Parlour berharap Alexis Sanchez dan Mesut Oezil bisa memberikan permain terbaik demi asa Arsenal ke Liga Champions.

Saat ini Tottenham berada di urutan kedua klasemen sementara dengan 74 poin. Sedangkan Arsenal menempati urutan keenam dengan 60 poin.

Artinya, jika Spurs menang, Hugo Lloris dkk dipastikan memutuskan tren St Totteringham's Day (perayaan para suporter Arsenal setelah memastikan diri finis di atas Tottenham) yang sudah berlangsung 22 tahun.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X