Mourinho: Ini Hari yang Buruk

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 30 April 2017 | 21:30 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan aplaus kepada fans seusai pertandingan Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Burnley di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, pada Minggu (23/4/2017).
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan aplaus kepada fans seusai pertandingan Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Burnley di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, pada Minggu (23/4/2017).

 Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyesali hasil seri 1-1 timnya saat melawan Swansea City di Old Trafford, Minggu (30/4/2017). Juru taktik asal Portugal tersebut menilai kalau timnya menjalani hari yang buruk karena gagal menang dan terganggu cedera pemain.

Manchester United unggul lebih dulu lewat penalti Wayne Rooney pada injury time babak pertama.

Namun, tendangan bebas Gylfi Sigurdsson pada menit ke-79 menggagalkan tripoin yang sudah ditunggu-tunggu suporter Setan Merah.

Baca Juga:

Hasil seri tersebut juga diwarnai cedera dua pilar Man United, Luke Shaw dan Eric Bailly.

Shaw meninggalkan lapangan pada menit ke-9 karena cedera engkel.

Adapun Bailly ditarik pada menit ke-61 akibat mengalami cedera setelah melakukan tackle kepada pemain Swansea, Fernando Llorente.

Keduanya bergabung dengan para pemain Man United yang sudah lebih dulu masuk ruang perawatan, yaitu Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Marcos Rojo, Chris Smalling, Phil Jones, dan Timothy Fonsu-Mensah.

Mourinho jelas meradang dengan situasi yang dialami timnya.

"Kami kehilangan pemain dan kehilangan tiga poin. Tentu ini hari yang buruk. Manchester United jelas kelelahan. Menjalani sembilan laga sepanjang April tidak manusiawi," tutur Mourinho.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BBC Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X